IM Telkom Awards 2012

Assalamu'alaikum..

Sudah cukup lama tidak cerita di Blog ini lagi, sekarang saya memberitahu teman" tentang IM Telkom Awards 2012 Yeayyyyyy!!!


IM : Institut Managemen (sekarang jadi TEBS karena menjadi Universitas)
Telkom :  Telkom
Awards : Penghargaan
2012 : 2012 (periode)


Jadi.. IM Telkom Awards 2012 adalah ajang penghargaan untuk dosen, staff, atau mahasiswa dan mahasiswi terbaik/terfavorit ditahun 2012.Ya, saya masuk dalam divisi Pubdok (Publikasi Dokumentasi) untuk pertama kalinya :')
berikut anggota dan kadiv nya




Inti nya gw mau nunjukin bumper video nominasi yang gw bikin aja sih, haha :P
Here -->






T-ARA......
kenapa gw bisa bikin semua itu? Mudah kok, tinggal cari template & plugin nya lalu edit deh ^^
Bumper video ini dibuat menggunakan software Adobe After Effect CS4

Berikut adalah foto panitia IM Telkom Awards 2012..

Coming Soon. . .

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © / M.D

Template by : Urangkurai / powered by :blogger